Rabu, 14 Juni 2017

GO BACK (ending)

PERJALANAN PULANG
dari DUBAI

Oke guys,,,cerita ini saya buat karena rasa pengalaman yang diberikan kepada saya tidak akan pernah saya lupa, walopun pertama kalinya saya menginjakkan kaki di tanah Timur Tengah itu sangat mengesankan dan sangat mengagumkan.

memang pada saat itu kami merasa kecewa, kecewa akan meninggalkan kota yang penuh dengan kekagumannya, setiap saat saya slalu memandangi sisi lain dari kehidupan yang ada di sana selain dari segi Arsitekturnya yaitu keindahan yang tersedia di kota tersebut. bagi saya di sana banyak memberikan arti kehidupan, merekan sangat antusias terhadap kami, orangnya ramah ramah dan mereka saling menghargai toleransi antar sesama. 

yaaahhhhh...pokonya banyak sekali keindahan keindahan yang dapat di rasakan disana selain di Indonesia, namun negri ini tidak kalah jauh indahnya jika kita mengetahui destinasi destinasi yang belum di jelajahi.

tidak salah kota ini menjadi panutan bagi kota kota lainnya di tiap tiap Negara, karena mereka memiliki visi "jadilah orang yang nomor 1, karena orang yang nomor 1 akan selalu di ingat". memang dapat kita lihat banguan di Dubai ini hamper rata rata tingginya melampaui bangunan bangunan yang ada di seluruh Dunia, selain New York, Amerika. ahhh, masih banyak yang saya belum sampaikan di cerita ini, namun bagi saya, saya memiliki daya Tarik tersendiri terhadap kota ini.

bagi kalian memang ini terlihat seperti aneh, terlalu membesar besarkan dll. tapi bagi saya ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya.

see ya next time DUBAI.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar