Rabu, 14 Juni 2017

DUBAI MALL

DUBAI MALL

Dubai Mall adalah pusat perbelanjaan di Dubai dan mal terbesar di dunia dengan luas total 1,1 juta meter persegi. Ini adalah pusat perbelanjaan terbesar ke-19 di dunia dengan area leasing yang besar. Terletak di Dubai , Uni Emirat Arab, ini adalah bagian dari kompleks Downtown seluas 20 miliar dolar, dan mencakup 1.200 toko. Pada tahun 2011 ini adalah bangunan yang paling banyak dikunjungi di planet ini, menariknya lebih dari 54 juta pengunjung setiap tahunnya. Akses ke mal disediakan melalui Doha Street, dibangun kembali sebagai jalan setapak pada bulan April 2009.



The Dubai Aquarium & Underwater Zoo dirancang oleh Peddle Thorp dan dikelola oleh Emaar Entertainment. Akuarium, yang terletak di The Dubai Mall, menampilkan lebih dari 300 spesies hewan laut, termasuk hiu dan rami. Daya tarik tersebut dianugerahi penghargaan 'Certificate of Excellence' oleh TripAdvisor pada tahun 2012, dan memenangkan 'Images Most Admired Retailer of the Year - Leisure & Entertainment' di Images RetailME Awards 2012.




Mall ini dibangun di tepi danau buatan manusia seluas 30 acre (0,5 miliar galon). Mall adalah perpaduan unik antara fasilitas rekreasi ritel dan mewah yang canggih, termasuk lebih dari 1.200 toko individu dan lebih dari 100 restoran.

Mall ini juga memiliki sebuah garasi parkir bertingkat sepuluh dengan 14.000 tempat parkir, akuarium indoor terbesar di dunia (10 juta liter), sebuah mega layar 22-Cineplex, NHL / IHL Ice Rink, dua tahap konser musik, landasan pacu fashion dan 23 air mancur.  Peritel global dan regional telah membawa merek pasar mereka ke dalam kaca kaca, baja dan beton prasejarah, yang telah mengubah belanja dan liburan di Dubai karena tawaran Emirat untuk menjadi ibukota ritel dunia.


Berbagai sistem fasad mencakup panel pracetak ringan, kain yang dikencangkan, dinding tirai aluminium, kanopi, kelongsong, atrium kaca yang didukung oleh atensi, rangka baja tahan karat, baja lipat dua vertikal dan pintu kaca, dan struktur pendukung baja sekunder yang ekstensif. Our building skin specialists assisted with design, engineering, and technical review of numerous critical path systems, as needed during the final stages of construction. Ahli kulit bangunan kami dibantu dengan desain, teknik, dan tinjauan teknis terhadap banyak sistem jalur kritis, sesuai kebutuhan selama tahap akhir konstruksi. Additionally, investigation and post-failure engineering analysis was performed for one of the point-supported glass atria. Selain itu, analisis teknik investigasi dan pasca kegagalan dilakukan untuk salah satu atrium kaca yang didukung oleh titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar