Selasa, 13 Juni 2017

PENGALAMAN PERTAMA KE BANGKOK

Perjalanan
ke Bangkok

Hello Guys...kali ini  Aku pengen berbagi cerita tentang perjalanan ke Bangkok, Thailand selama 1 hari 1 malam. sebenernya tujuan utama kita bukan ke kota ini sihh, kita disini cuma transit untuk pergi ke tempat tujuan utama kita yaitu Dubai wuihhhhh....!!😄ya walopun perjalanan yang singkat ini tetapi ada rasa pengalaman yang berbeda yakan...apalagi di Negara orang. Nah, penasaran kan kita ke Bangkong ngapain aja dengan waktu yang singkat ini tapi kalian kalo ngunjungi tempatnya di jamin gabakal nyesel deh!hehehe😄.

oke, hari pertama kita sampe di Bangkok itu sore sekitar jam 17.20an lahh,trus kita langsung makan di tempat yang udah di sediain sama travelnya, udah selesai makan kita lanjut lagi perjalan menuju ke pasar malemnya depok namannya "ASIATIQUE", nah awalnya kan aku kira yang namanya pasar malem itu identik kayak pasar pasar malem pada umumnya yang ada negri kita ini kann...dimana pasar malemnya ada di hari hari tertentu aja. Tapi, di sana itu pasar malemnya bner bner di sediain tempatnya dan bersih banget udah kayak pasar pasar modern yang ada di negara kita ini. tampatnya juga berdekatan dengan sungai, klo malem itu indah pokonya stay di pinggiran sungai itu dengan keramain pasar asiatique itu.

kemudian barang barang yang di jajahin di sana lumayan terjangkau lahh ya,,,kemaren sihh aku beli kayak tas tas, gantungan kunci harganya cuma 100 baht nah kalo kaos agak mahal dia bias sampe harga 200 baht. yaa pokonya mahh bisa nyesuain lahh sama badget kalian yang bakal mau pergi ke sni (Bangkok).
kurs : 1 baht = 370an klo gasalah
yaa jadi lumayan lahh ya murah murah,,,mungkin klo orng yng bias nawar bisa lebih murah hehe...udah belanja 2 jam kemudia kita menuju hotel untuk istirahat.

keesokan harinya, kita jalan menuju istana raja Grand Palace. disana kita tidak bisa masuk karena waktu yang singkat jadinya kita cma foto2 dari luar aja dan waktunya yng terbatas membuat kami kecewa juga sihh...but, it's ok no problem ye kann wkwkwk
nah kemudian kita melanjutkan perjalan menuju ke museum yang menjajakan batu batu mulia seperti sapphire, ruby, emerald, dll...cuma saya lupa nama museum itu apa yang jelas di sana kita boleh membeli barang barang yang ada di sana, ya walopun harganya mahal mahal heheheh dan lagi lagi lokasi ini hanya menjadi spot untuk berfoto foto saja karena waktu yang sangat singkat. setelah itu kami makan siang dan melanjutkan perjalanan menuju kota tujuan utama kita yaitu DUBAI EMIRATES ARAB cihuyyyyy....!!!

ya pokonya mah masih banyak cerita cerita yan belum tersampaikan dan ini hanya sebatas inti dari perjalanan yang saya alami, belum lagi menceritakan makanan yang ada di sana, budaya budayanya, Bahasa bahasanya yang akan di lanjut di judul selanjutnya.

oke cukup sekian cerita dari kami yaa,,,dadaaaaaahhhhhh!!!

NB : untuk biaya penginapan, makan sudah di atur oleh travel.